Jumat, 12 April 2013

MATERI KALKULUS II TI

Materi Kalkulus II untuk semester 2 Progam Studi Teknik Informatika dengan pokok bahasan Luas dan Volume silahkan anda lihat di link berikut:

LUAS

http://www.4shared.com/office/-jUo0GUy/MATERI_KALKULUS_II_luas.html

Jawaban dari soal untuk Luas

http://www.4shared.com/file/nlFCfKXm/latihan_soal_luas.html

VOLUME

http://www.4shared.com/office/oReOC1KI/Integral_3.html


16 komentar:

  1. Nama : REZA WAHYU PRATAMA
    NIM : 12531584
    Kelas : 2C


    Masalah ujian online, saya merasa TIDAK SETUJU, dikarenakan kalo ujian online itu yang ditakutkan ganggan jaringannya, kan UNMUH jaringanya masih belum lancar, la buat Pemrograman aja harus berjuang ekstra sabar menunggu jaringan yang lelet, itu pendapat saya, trimakasih..!!

    BalasHapus
  2. Andarbeni Wijanarko/12531460/2C

    setuju..sebab kita langsung mengetahui nilai dan apabila remidi langsung bisa mengajukan remidi

    BalasHapus
  3. Nama : Kresna Adidya
    NIM : 12531510
    Kelas : 2C

    Masalah ujian online, saya merasa TIDAK SETUJU, karena mata kuliah kalkulus itu kalau mengerjakan butuh rumus yang harus dikerjakan dengan waktu yang tidak sebentar, sedangkan ujian online hanya diberikan waktu yang singkat.

    BalasHapus
  4. Aris Dwi Wahyudi
    12531581
    TI 2C


    Masalah ujian online, Saya setuju di karena kan lebih menghemat dari segi kertas tetapi kalau untuk kalkulus lebih membutuhkan waktu yang lumayan lama jadi mungkin lebih di perhatikan dari segi waktu pengerjaan.. dan lebih efisien waktu karena mungkin setelah mengerjakan langsung keluar nilai nya jadi jika mengetahui nilai nya berapa bisa langsung remidi.,

    BalasHapus
  5. bayu ari sandy
    12531413
    TI 2C

    Masalah ujian online. Tidak setuju karena ditinjau dari segi pengerjaannya kurang efektif. Kalau online kita hanya akan memilih dalam bentuk pilihan ganda, jika non online kita bisa melihat seberapa jauh kemampuan kita.
    Sekian. Wangalaikum'salam wr.wb

    BalasHapus
  6. Eko Wahyu Cahyanto/12531537/IIc

    Saya setuju,Karena Lebih Praktis,Ekonomis,Namun Semua Itu Ada Kelebihan dan Kekurangan Masing-Masing.

    BalasHapus
  7. hadi kurniawan
    12531517
    TI 2C

    masalah ujian online..saya setuju tapi di sisi lain saya kurang setuju,memang kalo di lihat dari segi teknik itu salah satu dari suatu kemajuan teknologi yang di lakukan oleh unmuh ponorogo,tapi gimana dengan mahasiswa yg tak punya laptop..apa pak rektor mau memberi laptop pada mahasiswa yang tak punya laptop.
    sekian terima kasih.

    BalasHapus
  8. Nama :Intan Herni Kusumawardani (12531534) (2C)

    Seiring berkembangnya zaman dan kemajuan tekhnologi sebenarnya bagus dengan diadakannya ujian online namun Saya kurang setuju dengan diadakannya ujian online untuk mata kuliah kalkulus. Karena mengerjakan soal kalkulus itu membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses perhitungannya. Sedangkan dengan ujian online waktunya sangat terbatas, dengan jaringan WIFI yang kadang sering trouble apa mungkin Mahasiswa dapat menyelesaikan soal sampai tuntas dengan waktu yang sangat terbatas??? Dan fasilitas dari Mahasiswa yang kurang memadai diantara mereka ada yang belum mempunyai Laptop sendiri melainkan PC yang mereka punyai dirumah. Dan mengerjakan soal Matematika(Kalkulus) itu dilihat dari proses perhitungannya bukan hasil akhirnya.

    BalasHapus
  9. Nama :Kristiyani/12531522/TI (2C)
    saya keberatan dengan ujian online ,
    karena menurut pendapat saya dengan ujian online bisa akan berakibat buruk terhadap nilai dari masing-masing mahasiswa khususnya dalam pelajaran kalkulus yang merupakan pelajaran perhitungan,koneksi dari jaringannya yang sering trouble. Belum lagi mahasiswa yang masih kurang memahami sepenuhnya tentang persyaratan dan proses untuk ujian online.

    BalasHapus
  10. GALUH ADIWIDDIA LAKSMI
    12531555 / 2C

    Kalau dari saya sendiri, saya setuju dengan sistem Ujian Online , karena lebih simple , praktis , menghemat perlatan tulis menulis :D
    Memang untuk proses pengerjaan yang memerlukan perhitungan misalnya kalkulus , mahasiswa masih kesulitan apabila diberlakukan sistem ujian online. Untuk mata kuliah yang memerlukan proses perhitungan mohon untuk diberi solusi , apakah tetap online atau ujian biasa.

    Jika memang tetap diadakan Ujian Online , mungkin perlu diadakan uji coba atau demo agar nantinya kalau ada kendala-kendala mengenai koneksi maupun yang lainnya bisa segera di antisipasi dan tidak mengganggu jalannya Ujian.

    Sekian aspirasi saya , apabila ada kurang lebihnya mohon dimaklumi :D
    Ujian Online maupu Ujian Biasa semoga tetap lancar dan nilanya memuaskan. Amin :)

    BalasHapus
  11. Nama : Egit Yulianto
    Nim : 12531591

    Pendapat saya tentang "Ujian Online",tidak setuju(untuk kalkulus).
    soalnya untuk mata kuliah kalkulus hasil akhir kurang begitu penting.Yang penting adalah bagaimana caranya kita mengerjakan soal terrsebut,jadi kesimpulanya saya kurang setuju untuk matakuliah kalkulus di ujikan online.Sekian terimakasih.

    BalasHapus
  12. Nama :Azis riddai ardiansah
    NIM: 12531484 / 2C

    saya setuju dengan ujian oline karena simple dan praktis

    BalasHapus
  13. nama : Zaenuddin Fauzi
    nim : 12531456
    kelas : 2C

    kurang setuju...karena kalau koneksi lelet/troubel apa mungkin ujiannya bisa lancar..
    apalagi ada yang belum punya laptop masak harus dipaksa untuk beli...

    BalasHapus
  14. Nama:saiful akmam

    saya kurang setuju dengan ujian online

    Alasan:karena menurut saya banyak kekurangan dari segi sarana dan prasarana ,baik dari kampus maupun dari mahasiswa contohnya yang paling penting adalah tentang wifi dan laptop.

    BalasHapus
  15. Nama: Utoyo Hadi
    /125314477
    (2c)

    Saya kurang setuju dengan ujian online
    ALASAN: menurut saya ujian online kurang efektif karena fasilitas dari kampus sendiri kurang memadai terutama tentang WIFI, dan juga menurut saya seharusnya matematika itu tidak dilihat dari hasilnya tapi dari prosesnya.
    BalasHapus

    BalasHapus
  16. WAHYU HARIANTO
    12531586
    2C




    setuju tidak setuju harus setuju



    BalasHapus